KONSER KOLOSAL DRUMBAND MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

KONSER KOLOSAL DRUMBAND MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Pagi ini, anak didik kelompok B TK ISLAM AL IRSYAD 01 CILACAP mengikuti kegiatan Konser Kolosal Drumband Se Eks-kotip Cilacap. Konser Kolosal Drumband ini di ikuti oleh 50 tim drumband,dan mereka tampil begitu memukau dan spektakuler. Acara ini tidak hanya memamerkan bakat anak-anak usia dini, tetapi juga memberikan pengalaman mendalam bagi para penonton yang hadir.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, anak-anak TK Islam Al Irsyad 01  Cilacap menunjukkan kebolehan mereka dalam seni drumband dengan penuh semangat dan antusiasme. Meskipun usia mereka masih sangat muda, keahlian dan ketangguhan mereka dalam mengendalikan alat musik drumband mencuri perhatian semua orang yang hadir.

Acara dimulai dengan pembukaan yang mengagumkan, di mana drumband ini memainkan medley lagu-lagu nasional dan lagu daerah yaitu Bangun Pemudi Pemuda, Satu Nusa Satu Bangsa, Ampar-ampar Pisang, dan Cik Cik Periuk yang disesuaikan dengan irama drumband. Anak-anak tersebut berbaris dengan rapi dan menggerakan alat musik serta di iringi tim colorguard dengan presisi yang luar biasa, menunjukkan latihan keras yang mereka lakukan di bawah bimbingan ustadzah.

Bukan hanya penampilan musiknya yang memukau, tetapi juga kostum yang colorful. Anak-anak mengenakan seragam drumband yang mencolok dan berwarna-warni, menciptakan suasana ceria dan menyenangkan. 
Konser Kolosal Drumband ini memberikan pengalaman yang berharga bagi anak usia dini serta memberikan kesempatan pada anak untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki. Anak-anak juga telah memberikan inspirasi kepada kita semua dengan penampilan yang mempesona dan memukau.