ANAK TK ISLAM AL IRSYAD 01 MEMPERDALAM KEAGAMAAN DENGAN SHOLAT DHUHA DI MASJID AL ISLAH

ANAK TK ISLAM AL IRSYAD 01 MEMPERDALAM KEAGAMAAN DENGAN SHOLAT DHUHA DI MASJID AL ISLAH

Pagi ini, suasana di Masjid Al Islah dipenuhi keceriaan sekelompok anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Al Irsyad 01. Mereka dengan antusias berkumpul untuk memperdalam pemahaman keagamaan dengan pembelajaran sholat Dhuha.

Dibimbing oleh para guru yang penuh dedikasi, anak-anak usia dini ini tampak semangat belajar, menyerap setiap gerakan dalam sholat Dhuha dengan penuh konsentrasi. Dengan didukung suasana yang teduh di masjid, mereka mencoba meniru gerakan sholat dengan penuh semangat.

Salah satu ustadzah ,  Yulianti, S.Pd, mengungkapkan, "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkenalkan kegiatan ibadah kepada anak-anak sejak dini. Kami berupaya agar mereka tidak hanya mengerti, tetapi juga mencintai setiap detik dalam ibadah mereka."

Tidak hanya aspek praktis, kegiatan ini juga memberikan ruang bagi anak-anak untuk bertanya, memahami, dan memperdalam pemahaman mereka akan nilai-nilai spiritual dalam sholat Dhuha.


Pembelajaran keagamaan semacam ini diharapkan tidak hanya meningkatkan pemahaman keagamaan anak-anak, tetapi juga menanamkan nilai-nilai spiritual yang mendalam sejak usia dini, yang akan membentuk dasar kehidupan mereka di masa depan.