DAURAH UMMAHAT MENJADI WANITA YANG DI RINDUKAN SURGA

DAURAH UMMAHAT MENJADI WANITA YANG DI RINDUKAN SURGA

Alhamdulillah setelah dua tahun off tidak ada kegiatan Daurah Ummahat di yayasan sosial Al Irsyad, karena adanya pendemi COvid 19. Kini kegiatan Daurah Ummahat di adakan kembali, Daurah Ummahat merupakan syiar Islam tentang wawasan keilmuan kepada muslimah/ karyawati untuk menghadapi realitas kehidupan. Tema besar Daurah kali ini adalah Menjadi Wanita yang di Rindukan Surga, kegiatan Daurah ini di laksanakan selama 3 hari. Hari pertama merupakan pembukaan yang di lakukan di aula UNAIC dan di lanjutkan kegiatan di masjid Al Islah yaitu pengajian bersama tausiyah tentang Mendidik ala Rosulullah dari ustad Sudarto. 
Untuk hari kedua Daurah Ummahat di laksanakan di Aula UNAIC. Sesi pertama adalah materi tentang Pengobatan Akhir Zaman yang menghadirkan pembicara ustad Budi Purnomo dan 2 orang praktisi. Dalam sesi ini Alhamdulillah peserta sangat antusias karena membahas tentang masalah kesehatan yang bisa di ketahui dengan melihat proporsi tubuh dan struktur tulang. Dan di sertai penjelasan mengenai cara berjalan, dan sikap duduk yang benar untuk menjaga kesehatan 
Pada sesi kedua menghadirkan psikolog atau profesional coach Henry Krijgsman dari Purwokerto. Materi sesi 2 mengenai Mendidik Anak Usia Pra Remaja di mana coach Henry menjelaskan tentang lingkaran batin seorang anak dan cara menyembuhkan luka batin. Dari awal acara hingga sesi kedua selesai alhamdulillah peserta sangat antusias.