KESERUAN LOMBA ORANG TUA WALI MURID MEMERIAHKAN HUT RI KE 79 TK ISLAM AL IRSYAD 01HUT RI

KESERUAN LOMBA ORANG TUA WALI MURID MEMERIAHKAN HUT RI KE 79 TK ISLAM AL IRSYAD 01HUT RI

Cilacap, 21 Agustus 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap menggelar lomba seru untuk para orang tua wali murid. Acara yang diadakan di halaman sekolah ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan semangat kekeluargaan.

Beragam lomba diselenggarakan, namun yang paling mencuri perhatian adalah lomba estafet bola dan estafet air. Lomba estafet bola mengharuskan para peserta bekerja sama membawa bola dengan tali tanpa menjatuhkannya, menguji ketangkasan sekaligus kekompakan para orang tua. Tawa dan sorak sorai menghiasi jalannya lomba ketika beberapa peserta berusaha sekuat tenaga menjaga keseimbangan agar bola tidak jatuh.

Sementara itu, lomba estafet air yang tak kalah menarik, mengharuskan setiap peserta memindahkan air dari satu ember ke ember lainnya dengan genggaman tangan. Di tengah panasnya terik matahari, para peserta berlomba-lomba untuk memindahkan air sebanyak-banyaknya dalam waktu yang ditentukan. Keseruan semakin memuncak ketika beberapa peserta terpaksa berlari kembali ke garis start karena air yang dibawa semakin berkurang sebelum sampai tujuan.


Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, disertai tepuk tangan meriah dari seluruh peserta dan penonton. Para orang tua pun pulang dengan hati yang gembira, membawa semangat HUT RI dan kebersamaan yang semakin erat di antara keluarga besar TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap.