LOMBA USTAD DAN USTADAH KB DAN TK ISLAM AL IRSYAD 01 CILACAP

LOMBA USTAD DAN USTADAH KB DAN TK ISLAM AL IRSYAD 01 CILACAP

Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang spesial bagi seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada. Setiap tahun  masyarakat Indonesia selalu memperingati hari ulang tahun  Republik Indonesia dengan beragam kegiatan menarik. Momen upacara pun tidak pernah terlupakan untuk dapat sejenak khidmat menjalani upacara dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi tercapainya kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini genap berusia 78 tahun. 
Berbagai lomba juga di gelar untuk  memeriahkan HUT RI. Walaupun sederhana namun selalu dapat menciptakan keguyuban masyarakat dan mengundang gelak tawa yang semakin menghangatkan suasana. 
Begitu pula  KB dan TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap, dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 RI, ustad dan ustadzah melaksanakan lomba antar guru. Lomba tersebut di laksanakan secara beregu, di mana dari 30 guru di bagi menjadi 3 regu yang masing-masing regu terdiri dari 10 guru. Lomba di dilaksanakan meliputi lomba estafet balon, estafet sarung  dan estafet air serta lomba penggembira adalah voly geber. 
Perlombaan-perlombaan ini tetap mencerminkan nilai-nilai sosial seperti kerjasama tim, ketahanan diri, ketangkasan, serta pemilihan teknik yang tepat.