MERAJUT KISAH CERITA : KEKUATAN DONGENG MEMBUKA DUNIA ANAK

MERAJUT KISAH CERITA : KEKUATAN DONGENG MEMBUKA DUNIA ANAK

Pada hari Senin yang cerah, suasana di TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap menjadi semakin ceria dengan kedatangan kakak mahasiswa dari Universitas Al Irsyad Cilacap (UNAIC). Dalam rangka untuk memperkenalkan dunia dongeng kepada anak-anak, sekelompok kakak mahasiswa dari UNAIC telah mengadakan sesi mendongeng yang menarik bagi anak -anak.

Dengan antusias para kakak mahasiswa mempersembahkan berbagai cerita menarik dan berwarna kepada anak-anak TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap. Mereka tak hanya membacakan cerita dengan penuh semangat, tetapi juga melibatkan anak-anak dalam cerita tersebut dengan berbagai permainan dan tanya jawab yang mengasyikkan.

Kegiatan mendongeng ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur, tetapi juga untuk memperkenalkan nilai-nilai positif kepada para buah hati. Kakak mahasiswa UNAIC berharap melalui dongeng, anak-anak dapat belajar tentang kebaikan, kejujuran, persahabatan, dan nilai-nilai luhur lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari UNAIC dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam pendidikan anak usia dini. Dia berharap bahwa kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mendukung perkembangan anak-anak secara holistik.

Dengan penuh semangat, para kakak mahasiswa UNAIC telah menyemarakkan suasana di TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap melalui kegiatan mendongeng ini, membawa tawa dan cerita yang akan dikenang oleh para murid TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap tersebut.

Info pendaftaran
Ust. Ely +62858-6542-9576