Operet Nala Anak Laut Dalam Pentas Akhirussanah TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap

Operet Nala Anak Laut Dalam Pentas Akhirussanah TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap

Anak didik kelompok B TK Islam Al Irsyad 01 Cilacap dalam meramaikan Pentas Akhirussanah dengan tampilan operet "Nala Anak Laut". Operet ini menceritakan kisah tentang seorang anak nelayan biasa yang memiliki cita-cita ingin menjadi TNI AL. Dengan semangat dan pantang menyerah Nala belajar dengan tekun akhirnya Nala berhasil masuk ke sekolah militer dan akhirnya berhasil di Lantik menjadi TNI AL. 

Operet ini juga diwarnai dengan berbagai tampilan seperti tari Ubur-ubur yang menggambarkan keindahan biota laut, menyanyi lagu "Keluarga Cemara" dan "Cita-cita", hafalan Qur'an, dance Bajak Laut yang menggambarkan betapa banyaknya kriminal di lautan. Selain itu sebagai  perayaan telah dilantiknya siswa militer ada tampilan senam "Gemu Famire". 

Seluruh siswa kelompok B begitu semangat mengikuti pentas ini, mereka begitu siap dan percaya diri saat tampil di panggung. Ceria, lincah, interaktif, memenuhi suasana di atas panggung. Dengan didukung kostum yang warna-warni, ceria, serta lighting yang memukau, pentas akhirussanah terkesan sangat menakjubkan. Wali siswa tampak begitu euforia, terharu, bahkan ada yang meneteskan air mata karena takjub menyaksikan pentas anak-anak. Ternyata setiap anak mampu memberikan kejutan yang luar biasa. Selamat wisuda dan siap menghadapi tantangan yang lebih besar..