PENGAJIAN AKBAR BERSAMA USTAD WIDJAYANTO

PENGAJIAN AKBAR BERSAMA USTAD WIDJAYANTO

Di hari yang penuh berkah, Yayasan Sosial Al Irsyad memperingati milad yang ke 50 dengan pengajian Akbar bersama ustad Wijayanto. Pengajian ini di adakan di halaman gedung UNAIC. Seluruh jamaah berkumpul dengan suasana penuh hikmad dan semangat  dalam menghadiri pengajian ini.
Acara ini di mulai dengan sambutan dari Direktur Eksekutif Yayasan Sosial Al Irsyad yaitu ustad Aan Subhan, S.Pd.i. Beliau menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga sekolah dan masyarakat. Selain itu beliau juga berharap Yayasan Al Irsyad  mampu menjadi sarana pendidikan yang modern dan memiliki basic agama yang kuat. Kemudian di lanjutkan sambutan dari ibu PJ Bupati Cilacap yang saat itu diwakili oleh Kepala Dinas P dan K bapak Sadmoko Danardono. Beliau berharap agar di milad yang ke 50 ini, Yayasan Sosial Al Irsyad semakin jaya, sukses baik dalam bidang pendidikan, keagamaan, dan kemasyarakatan.

Sebelum ustad Widjayanto naik di atas panggung untuk mengisi pengajian, tampilan tari Saman dari siswa SMP Al Irsyad semakin memeriahkan pengajian ini. 
Dalam pengajian ini ustad Widjayanto mengisi materi tentang Spirit Keluarga Islami dengan begitu memukau, dan di selingi dengan kalimat-kalimat yang cerdas dan humor-humor  yang sangat menghibur. Sehingga seluruh jamaah yang hadir mampu mengikuti  pengajian dengan semangat. 

Bazaar amal, UMKM serta pentas seni semakin memeriahkan Milad Yayasan Sosial Al Irsyad ke 50 ini. Ribuan warga memadati halaman UNAIC mulai dari karyawan, staf, siswa, mahasiswa, komite serta warga masyarakat sekitar.